Strategi penghimpunan dana produk SIMASTER (Simpanan Masyarakat Sejahtera) di BMT Mandiri Sejahtera cabang Benjeng Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arisma, Risky (2024) Strategi penghimpunan dana produk SIMASTER (Simpanan Masyarakat Sejahtera) di BMT Mandiri Sejahtera cabang Benjeng Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Risky Arisma_G94219179 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 February 2027.

Download (3MB)
[img] Text
Risky Arisma_G94219179.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi penghimpunan produk SIMASTER yang diterapkan BMT Mandiri Sejahtera Cabang Benjeng menggunakan dua strategi. Dalam menarik minat untuk meningkatkan jumlah anggota menggunakan strategi bauran pemasaran (marketing mix) dengan komponen 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence). Selanjutnya BMT Mandiri Sejahtera menggunakan strategi jemput bola dalam menghimpun dana untuk meningkatkan volume SIMASTER. Dengan penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) 7P dan strategi jemput bola ini meningkatkan profitabilitas BMT Mandiri Sejahtera Cabang Benjeng Kabupaten Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arisma, Riskyarismaarisma3@gmail.comG94219179
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofatok@gmail.com2030107702
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Manajemen Strategi
Wadi'ah
Keywords: Dana produk SIMASTER (Simpanan Masyarakat Sejahtera); BMT Mandiri Sejahtera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Risky Arisma
Date Deposited: 02 Feb 2024 07:34
Last Modified: 10 Feb 2024 13:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68128

Actions (login required)

View Item View Item