Pengaruh content marketing terhadap brand image dan minat beli pengikut instagram @kedaisehat08

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rizdillah, Yang (2023) Pengaruh content marketing terhadap brand image dan minat beli pengikut instagram @kedaisehat08. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Yang Rizdillah_04010520034 OK.pdf

Download (838kB)
[img] Text
Yang Rizdillah_04010520034 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 May 2027.

Download (1MB)

Abstract

Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyatakan dari 96 responden diketahui (rhitung) 0,855 dan 0,779 > 0,201 (r tabel) dengan sig. 5% maka Hipotesis kerja (Ha) diterima dan Hipotesis nol (Ho) ditolak. Adapun temuan penelitian ini yakni : (1) Terdapat sebuah pengaruh content marketing terhadap brand image Kedai Sehat dengan korelasi sempurna (0,855), juga terdapat pengaruh content marketing terhadap minat beli pengikut Instagram @kedaisehat08 dengan korelasi kuat (0,779), (2) Tingkat pengaruh content marketing terhadap variabel brand image Kedai Sehat yakni sebesar 73% dan Tingkat pengaruh content marketing terhadap minat beli pengikut Instagram @kedaisehat08 yakni sebesar 60%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rizdillah, Yangyangrizdillah31@gmail.com04010520034
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Pengaruh content marketing; brand image; Minat Beli; Kedai Sehat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yang Rizdillah
Date Deposited: 26 May 2024 15:39
Last Modified: 26 May 2024 15:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68955

Actions (login required)

View Item View Item