This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rizdillah, Yang (2023) Pengaruh content marketing terhadap brand image dan minat beli pengikut instagram @kedaisehat08. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Yang Rizdillah_04010520034 OK.pdf Download (838kB) |
|
Text
Yang Rizdillah_04010520034 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 26 May 2027. Download (1MB) |
Abstract
Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyatakan dari 96 responden diketahui (rhitung) 0,855 dan 0,779 > 0,201 (r tabel) dengan sig. 5% maka Hipotesis kerja (Ha) diterima dan Hipotesis nol (Ho) ditolak. Adapun temuan penelitian ini yakni : (1) Terdapat sebuah pengaruh content marketing terhadap brand image Kedai Sehat dengan korelasi sempurna (0,855), juga terdapat pengaruh content marketing terhadap minat beli pengikut Instagram @kedaisehat08 dengan korelasi kuat (0,779), (2) Tingkat pengaruh content marketing terhadap variabel brand image Kedai Sehat yakni sebesar 73% dan Tingkat pengaruh content marketing terhadap minat beli pengikut Instagram @kedaisehat08 yakni sebesar 60%.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Pengaruh content marketing; brand image; Minat Beli; Kedai Sehat | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Yang Rizdillah | ||||||||
Date Deposited: | 26 May 2024 15:39 | ||||||||
Last Modified: | 26 May 2024 15:39 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68955 |
Actions (login required)
View Item |