IMPLEMENTATION OF TGT TO IMPROVE STUDENTS’ UNDERSTANDING ABOUT SIMPLE PRESENT TENSE IN THE FIRST GRADE AT MTs. JAWAHIRUL ULUM JABON SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nadhifah, Imro’atun (2013) IMPLEMENTATION OF TGT TO IMPROVE STUDENTS’ UNDERSTANDING ABOUT SIMPLE PRESENT TENSE IN THE FIRST GRADE AT MTs. JAWAHIRUL ULUM JABON SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menyelidiki untuk mengetahui apakah TGT dapat meningkatkan pemahaman tentang simple present tense di kelas pertama di MTs.Jawahirul Ulum Jabon dan menggambarkan siswa menanggapi tentang pelaksanaan TGT di kelas mereka. Peneliti menggunakan dua kelas dalam penelitian. Kelas VII (1) sebagai kelompok eksperimen dan VII (2) sebagai kelompok kontrol. Peneliti menggunakan metode kuasi-eksperimental untuk pertanyaan pertama dalam penelitian ini. Data diolah dan dianalisis deskripsi dan tabulasi menggunakan perhitungan manual dan mengambil kesimpulan berdasarkan hasil statistik. Peneliti mengambil 2 kelompok kelas dalam penelitian, kelompok eksperimen dan kontrol nya. Untuk pertanyaan kedua, peneliti menggunakan kuesioner, dia memberikan 10 pertanyaan untuk kelompok eksperimen. Dalam penelitian ini kelompok eksperimen (dengan Tim permainan pengobatan turnamen) memiliki kemampuan yang lebih tinggi dalam memahami teks daripada kelompok kontrol. Hal ini dapat dilihat dari skor rata-rata dan hasil t-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rata-rata kelompok eksperimen adalah kelompok kontrol yang lebih tinggi (76,46> 60,91) dan perbedaan mereka adalah 16. Ini berarti bahwa siswa dalam kelompok eksperimen atau siswa yang diajar dengan menggunakan turnamen Tim permainan memiliki skor yang lebih baik pada tata bahasa (present tense sederhana) uji dibandingkan siswa dalam kelompok kontrol (siswa yang tidak diajarkan menggunakan turnamen Tim games). Jadi, dapat disimpulkan bahwa Tim permainan turnamen efektif untuk digunakan dalam memahami tata bahasa. Dan hasil dari t-test menunjukkan bahwa t-nilai lebih tinggi dari t-tabel 6.035> 1,684. Jadi, hasil penelitian ini dapat dinyatakan bahwa "pelaksanaan TGT pemahaman siswa tentang simple present tense adalah meningkatkan di kelas pertama di MTs.Jawahirul Ulum Jabon". Dari pertanyaan kedua hasil menunjukkan bahwa TGT dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang tata bahasa setelah pelaksanaan TGT di kelas mereka. Ini bisa dilihat dari pretest dan posttest skor siswa dari percobaan dan kelompok kontrol.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nadhifah, Imro’atunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Bahasa Inggris
Keywords: Tim Permainan Turnamen
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2015 05:05
Last Modified: 12 Feb 2015 05:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/691

Actions (login required)

View Item View Item