Pengaruh metode tutor sebaya (peer teaching) terhadap motivasi belajar bahasa inggris di kelas 5 MIN 1 Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afifah, Lilis Triya (2024) Pengaruh metode tutor sebaya (peer teaching) terhadap motivasi belajar bahasa inggris di kelas 5 MIN 1 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lilis Triya Afifah_06040720081.pdf

Download (7MB)
[img] Text
Lilis Triya Afifah_06040720081_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 March 2027.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan sebagi respon terhadap rendahnya motivasi belajar siswa saat belajar Bahasa Inggris yaitu terlihat dari kelemahan dan kesulitan siswa yang cenderung menujukkan kebosanan, mengantuk saat guru menjelaskan pelajaran Bahasa Inggris, dan mengisyaratkan ketidakminatan terhadap pembelajaran Bahasa Inggris. Hal tersebut dibuktikan dengan data angket motivasi belajar sebelum diberi perlakuan kepada siswa yang mayoritas memilih jawaban dengan keterangan kurang setuju.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afifah, Lilis Triya06040720081@student.uinsby@ac.id06040720081
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSihabudin, Sihabudinbudinsihab77@gmail.com/2020027701
Thesis advisorFarisia, Hernikhernikfarisia@uinsby.ac.id2008088301
Subjects: Pendidikan > Bahasa Inggris
Pendidikan > Metode
Keywords: Tutor sebaya; motivasi belajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Lilis Triya Afifah
Date Deposited: 28 Mar 2024 04:49
Last Modified: 28 Mar 2024 04:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69324

Actions (login required)

View Item View Item