This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Afifah, Lilis Triya (2024) Pengaruh metode tutor sebaya (peer teaching) terhadap motivasi belajar bahasa inggris di kelas 5 MIN 1 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Lilis Triya Afifah_06040720081.pdf Download (7MB) |
|
Text
Lilis Triya Afifah_06040720081_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 28 March 2027. Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan sebagi respon terhadap rendahnya motivasi belajar siswa saat belajar Bahasa Inggris yaitu terlihat dari kelemahan dan kesulitan siswa yang cenderung menujukkan kebosanan, mengantuk saat guru menjelaskan pelajaran Bahasa Inggris, dan mengisyaratkan ketidakminatan terhadap pembelajaran Bahasa Inggris. Hal tersebut dibuktikan dengan data angket motivasi belajar sebelum diberi perlakuan kepada siswa yang mayoritas memilih jawaban dengan keterangan kurang setuju.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris Pendidikan > Metode |
||||||||||||
Keywords: | Tutor sebaya; motivasi belajar | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah | ||||||||||||
Depositing User: | Lilis Triya Afifah | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2024 04:49 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Mar 2024 04:49 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69324 |
Actions (login required)
View Item |