Komunikasi membangun pemahaman diri dan toleransi dalam Film My Name Is Khan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Asyqolani, Mohammad Asy'ari (2024) Komunikasi membangun pemahaman diri dan toleransi dalam Film My Name Is Khan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mohammad Asy'ari Al Asyqolani_04040120100 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Mohammad Asy'ari Al Asyqolani_04040120100 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 April 2027.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada film “My Name Is Khan” sebagai objek penelitian, sebuah film yang menggambarkan perjalanan seorang Muslim India-Amerika dalam menghadapi prasangka dan diskriminasi pasca-serangan 9/11. Film ini dipilih karena relevansinya dalam konteks sosial dan budaya saat ini, serta potensinya dalam membangun pemahaman diri dan toleransi. Latar belakang penelitian ini adalah meningkatnya polarisasi dan intoleransi di masyarakat; tujuan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana komunikasi dalam film dapat membantu membangun pemahaman diri dan toleransi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru tentang bagaimana media, khususnya film, dapat digunakan sebagai alat untuk mempromosikan pemahaman diri dan toleransi. Penelitian ini juga berpotensi memberikan kontribusi pada studi komunikasi dan studi film.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Asyqolani, Mohammad Asy'ari04040120100@student.uinsby.ac.id04040120100
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAdhitama, Tias Satriotiasadhi78@yahoo.com2009057801
Subjects: Toleransi Islam
Toleransi
Budaya
Film
Keywords: Komunikasi; Pemahaman Diri; Toleransi; Film.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Mohammad Asy'ari Al Asyqolani
Date Deposited: 16 Apr 2024 07:59
Last Modified: 16 Apr 2024 07:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69630

Actions (login required)

View Item View Item