This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nufaisa, Nufaisa (2011) SISTEM PENILAIAN PRESTASI KINERJA KARYAWAN DI KFC ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text
Bab2.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
Bab3.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
Bab4.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
Bab5.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini adalah : 1. Bagaimana sistem penilaian prestasi kinerja karyawan di KFC Royal Plaza Surabaya. 2. Apakah dampak positif dan dampak negatif dari adanya sistem penilaian prestasi kinerja karyawan di KFC Royal Plaza Surabaya.
Dalam menjawab permasalahan tersebut peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis studi kasus untuk memperoleh data tentang sistem penilaian prestasi kinerja karyawan di KFC Royal Plaza Surabaya. Jenis data yang digunakan adalah bentuk kata-kata dan tindakan serta sumber datanya berupa informan dan dokumen. Di samping itu tahap-tahap penelitian yang dilakukan meliputi tahap pra lapangan, pekerjaan lapangan dan analisis data. Adapun teknik pengumpulan datanya menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan data reduction, data display, verification. Hasil penelitian ini ditargetkan memperoleh gambaran seutuhnya dari obyek yang diteliti, tanpa harus diperincikan secara detail unsur-unsur yang ada di dalam keutuhan obyek penelitian tersebut.
Berdasarkan hasil pengamatan, diketahui sistem penilaian prestasi kinerja karyawan di KFC Royal Plaza Surabaya ada dua macam yaitu penilaian rutin untuk seluruh karyawan dan penilaian untuk kenaikan jabatan bagi karyawan tertentu. Penilaian rutin untuk seluruh karyawan dibagi menjadi dua macam yaitu penilaian CMS dan penilaian rating scale. Penilaian CMS dinilai oleh orang yang tidak ada hubungannya dengan KFC secara diam-diam pada waktu 1 bulan 2 kali. Sedangkan penilaian rating scale biasanya yang menilai atasannya sendiri tapi dapat pula bawahan atau rekan kerja pada waktu 6 bulan sekali. Untuk dampak positif dan dampak negatif dari adanya sistem penilaian ini lebih banyak dampak positifnya yang terlihat seperti adanya semangat kerja karyawan, adanya kebersamaan anatar karyawan. Sedangkan dampak negatifnya hanya sedikit, seperti adanya keirian antar karyawan apabila penilaiannya beda.
Dengan demikian sistem penilaian prestasi kinerja karyawan di KFC Royal Plaza Surabaya telah terlaksana dengan baik. Hal ini terbukti dengan adanya antusias karyawan dalam bekerja. Tetapi masih perlu juga adanya peningkatan dalam sistem penilaian prestasi kinerja karyawan agar menjadi lebih baik lagi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Aun Falestien Faletehan, MHRM | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||
Keywords: | Pegawai-Penilaian | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 21 Nov 2011 | ||||||
Last Modified: | 09 Apr 2015 07:45 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/8902 |
Actions (login required)
View Item |