ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN JASA KANTOR POS SURABAYA SELATAN 60400

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Negara, Citra Adrian (2012) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN JASA KANTOR POS SURABAYA SELATAN 60400. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babi.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babii.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiii.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiv.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babv.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara faktor tangible, reliability, responsivenes, assurance dan emphaty dengan kepuasan konsumen. Kemudian faktor apa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen serta berapa besar kontribusi dari masing-masing faktor terhadap kepuasan konsumen.
Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi jasa di Kantor Pos Surabaya Selatan 60400 dengan jumlah sample 100 responden. Menggunakan metode penelitian kuantitatif. Instrumen pengumpulan data melalui pemberian skala kepuasan konsumen yang dilakukan secara insidental sampel, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis multivariat dengan teknik analisis faktor.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara faktor tangible, reliability, responsivenes, assurance dan emphaty dengan kepuasan konsumen dengan taraf signifikansi sebesar signifikansi sebesar 0,000 dimana P0,05. Setiap faktor memberikan tingkat hubungan yang berbeda-beda, faktor tangibel memberikan angka MSA sebesar 0,524, faktor reliability memberikan angka MSA sebesar 0,540, faktor responsivnes memberikan angka MSA sebesar 0,762, faktor assurence memberikan angka MSA sebesar 0,571, dan faktor empathy memberikan nilai MSA sebesar 0,660.
Masing-masing faktor memberikan nilai kontribusi yang berbeda-beda dimulai dari faktor tangibel memberikan kontribusi sebesar 27,45%, faktor reliability memberikan kontribusi sebesar 29,16%, responsivnes memberikan kontribusi sebesar 58,06%, assurence memberikan kontribusi sebesar 32,60%, kemudian faktor empathy memberikan kontribusi sebesar 43,56%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Negara, Citra AdrianUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Kepuasan Konsumen; Faktor Tangible; Faktor Reliability; Faktor Responsivenes; Faktor Assurance; Faktor Emphaty
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Jan 2006
Last Modified: 05 May 2015 00:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9997

Actions (login required)

View Item View Item