This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Negara, Citra Adrian (2012) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN JASA KANTOR POS SURABAYA SELATAN 60400. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
babi.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
babii.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
babiii.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
babiv.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
babv.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (142kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara faktor tangible, reliability, responsivenes, assurance dan emphaty dengan kepuasan konsumen. Kemudian faktor apa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen serta berapa besar kontribusi dari masing-masing faktor terhadap kepuasan konsumen.
Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi jasa di Kantor Pos Surabaya Selatan 60400 dengan jumlah sample 100 responden. Menggunakan metode penelitian kuantitatif. Instrumen pengumpulan data melalui pemberian skala kepuasan konsumen yang dilakukan secara insidental sampel, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis multivariat dengan teknik analisis faktor.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara faktor tangible, reliability, responsivenes, assurance dan emphaty dengan kepuasan konsumen dengan taraf signifikansi sebesar signifikansi sebesar 0,000 dimana P0,05. Setiap faktor memberikan tingkat hubungan yang berbeda-beda, faktor tangibel memberikan angka MSA sebesar 0,524, faktor reliability memberikan angka MSA sebesar 0,540, faktor responsivnes memberikan angka MSA sebesar 0,762, faktor assurence memberikan angka MSA sebesar 0,571, dan faktor empathy memberikan nilai MSA sebesar 0,660.
Masing-masing faktor memberikan nilai kontribusi yang berbeda-beda dimulai dari faktor tangibel memberikan kontribusi sebesar 27,45%, faktor reliability memberikan kontribusi sebesar 29,16%, responsivnes memberikan kontribusi sebesar 58,06%, assurence memberikan kontribusi sebesar 32,60%, kemudian faktor empathy memberikan kontribusi sebesar 43,56%.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Psikologi | ||||||
Keywords: | Kepuasan Konsumen; Faktor Tangible; Faktor Reliability; Faktor Responsivenes; Faktor Assurance; Faktor Emphaty | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 03 Jan 2006 | ||||||
Last Modified: | 05 May 2015 00:24 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9997 |
Actions (login required)
View Item |