EFEKTIFITAS TEKNIK PERMAINAN GUESS WHO? DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA KELAS VIII (F) DI MTSN JUNWANGI KRIAN SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nafizah, Nafizah (2013) EFEKTIFITAS TEKNIK PERMAINAN GUESS WHO? DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA KELAS VIII (F) DI MTSN JUNWANGI KRIAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Salah satu permainan yang digunakan dalam pembelajaran adalah permainan Guess Who. Permainan Pembelajaran ini sangat efektif untuk meningkatkan ketrampilan berbicara bagi siswa dalam pembelajaran bahasa arab karena dalam penggunaan permainan tersebut, siswa juga ikut berperan aktif dalam proses berpikir, berdiskusi dengan teman sebangku atau kelompok kecil yang telah dibentuk dan mendiskusikan bersama dikelas. Atas alasan inilah, penulis terdorong untuk mengadakan penelitian di Madrasah Tsanawiyah Negeri Krian Sidoarjo.
Penelitian ini diharapkan dapat memecahkan permasalahan dalam pembelajaran Bahasa Arab, khususnya kesulitan siswa dalam berbicara dengan Bahasa Arab. Dalam penelitian ini akan membahas efektifitas tehnik permainan Guess Who dalam Meningkatkan Kemampuan berbicara siswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metide observasi, wawancara, angket, dokumentasi, dan tes. Hal ini untuk membuktikan efektif atau tidaknya permainan Guess Who dalam pembelajaran Bahasa Arab untuk meningkatkan kemampuan berbicara siswa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nafizah, NafizahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Metode
Keywords: Teknik permainan Guess Who?; Meningkatkan Keterampilan Berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 26 Nov 2013
Last Modified: 31 Mar 2015 05:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10408

Actions (login required)

View Item View Item