RELEVANSI KARAKTER PEWAYANGAN SEMAR PADA KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nawawi, Imam (2013) RELEVANSI KARAKTER PEWAYANGAN SEMAR PADA KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab2.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab3.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab4.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab5.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (384kB) | Preview

Abstract

Semar digambarkan sebagai seorang guru dan orang tua yang bijaksana, sabar, ikhlas dan sederet kepribadian unggul lainnya sehingga menjadikannya sebagai panutan anak anaknya yaitu, Gareng, Petruk, dan Bagong, juga sebagai panutan para kesatria Pandawa. Semar juga terhindar dari sifat sifat tidak terpuji dan itulah yang membuat dia sukses dalam membimbing pandawa lima. sangat relevan sekali jika karakter semar sebagai pamong pandawa lima di aplikasikan dalam kompetensi kepribadian guru yang jauh dari sifat-sifat tidak terpuji, serta karakter yang sesuai dengan norma agama.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: A. Hamid
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nawawi, ImamUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Guru
Keywords: Karakter Semar; Kompetensi; Kepribadian Guru PAI;
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Jan 2014
Last Modified: 01 Apr 2015 01:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10901

Actions (login required)

View Item View Item