PENGARUH IKLAN POLITIK DALAM MEDIA MASSA TERHADAP PERILAKU MEMILIH MASYARAKAT PENGRAJIN TAS DAN SEPATU PADA PILKADA SIDOARJO TAHUN 2010 DI KECAMATAN TANGGULANGIN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fadilah, Nur (2013) PENGARUH IKLAN POLITIK DALAM MEDIA MASSA TERHADAP PERILAKU MEMILIH MASYARAKAT PENGRAJIN TAS DAN SEPATU PADA PILKADA SIDOARJO TAHUN 2010 DI KECAMATAN TANGGULANGIN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babi.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babii.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiii.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiv.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
babv.pdf

Download (401kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis korelasional yang bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara iklan politik dalam media massa dan perilaku memilih masyarakat pengrajin tas dan sepatu di kecamatan Tanggulangin Tahun. Adapun sampel yang ditetapkan sebanyak 89 orang yang diambil secara random. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ada dua yaitu, pertama ,teknik analisis non-statistik (deskriptif) untuk menjawab jenis iklan politik dalam media massa dan tipologi memilih masyarakat pengrajin. Kedua, Teknik analisis statistik untuk menjawab adakah pengaruh antara iklan politik dalam media massa terhadap perilaku memilih masyarakat pengrajin tas dan sepatu dalam pilkada 2010 di kecamatan Tanggulangin dengan menggunakan program SPSS 16.0.
Hasil penelitian ini, pertama, Jenis iklan politik dalam media massa yang digunakan pasangan calon kepala daerah dalam pilkada sidoarjo di kecamatan Tanggulangin adalah baliho, surat kabar, stiker dan juga televisi. Kedua, Masyarakat pengrajin dan pengusaha kerajinan tas dan sepatu di Tanggulangin tergolong kedalam masyarakat yang cukup rasional dimana memilih calon kepala daerah melihat dari visi-misi. Ketiga terdapat pengaruh yang kuat antara iklan politik dalam media massa terhadap perilaku memilih masyarakat pengrajin tas dan sepatu pada pilkada Sidoarjo 2010 Di kecamatan Tanggulangin sebesar 0,617......

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Holilah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fadilah, NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Politik > Politik Islam
Keywords: Iklan Politik; Media Massa; Perilaku Memilih
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Politik Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Feb 2014
Last Modified: 29 Apr 2015 04:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11229

Actions (login required)

View Item View Item