This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wardah, Roi'atul (2013) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KJKS BMT MMU CABANG SIDOGIRI PASURUAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Bab2.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
Bab3.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
Bab4.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
Bab5.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui metode survey yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas anggota KJKS BMT MMU Cabang Sidogiri Pasuruan. Untuk mengetahui hal tersebut, maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 anggota dengan penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan untuk pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik, regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian koefisien regresi secara simultan (Uji F) didapatkan F hitung sebesar 91,699 dengan signifikansi 0,000. Karena signifikansi (0,000) lebih kecil dari (0,05), maka dapat dikatakan bahwa trust dan familiarity secara serentak berpengaruh terhadap relationship marketing. Hasil pengujian koefisien regresi secara parsial (uji t) didapatkan variabel trust memiliki nilai t-hitung sebesar 2,767 dengan tingkat signifikan yang dihasilkan kurang dari 5% (sig = 0.007).
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Fatmah, ST., MM | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Hukum Islam > Jual Beli > Jual Beli Investasi |
||||||
Keywords: | Relationship marketing, loyalitas anggota | ||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 20 Feb 2014 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2015 02:22 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11332 |
Actions (login required)
View Item |