PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KJKS BMT MMU CABANG SIDOGIRI PASURUAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wardah, Roi'atul (2013) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KJKS BMT MMU CABANG SIDOGIRI PASURUAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab2.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab3.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab4.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab5.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui metode survey yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas anggota KJKS BMT MMU Cabang Sidogiri Pasuruan. Untuk mengetahui hal tersebut, maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 anggota dengan penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan untuk pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik, regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian koefisien regresi secara simultan (Uji F) didapatkan F hitung sebesar 91,699 dengan signifikansi 0,000. Karena signifikansi (0,000) lebih kecil dari (0,05), maka dapat dikatakan bahwa trust dan familiarity secara serentak berpengaruh terhadap relationship marketing. Hasil pengujian koefisien regresi secara parsial (uji t) didapatkan variabel trust memiliki nilai t-hitung sebesar 2,767 dengan tingkat signifikan yang dihasilkan kurang dari 5% (sig = 0.007).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Fatmah, ST., MM
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wardah, Roi'atulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Hukum Islam > Jual Beli > Jual Beli
Investasi
Keywords: Relationship marketing, loyalitas anggota
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2014
Last Modified: 08 Apr 2015 02:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11332

Actions (login required)

View Item View Item