This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fadhilah, Nur (2014) THE FACTORS AND ENGLISH TEACHERS’ STRATEGIES TO OVERCOME STUDENTS’ CHEATING BEHAVIOR IN WRITING ASSESSMENT OF EIGHT GRADE OF ISLAMIC PRIVATE SCHOOLS AT WRINGINANOM - GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (229kB) | Preview |
Abstract
Studi kasus ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku kecurangan dan strategi guru untuk mengatasi perilaku kecurangan dalam menulis penilaian. Penelitian ini terdiri dari tiga pernyataan
masalah, mereka; apa yang 'faktor yang mempengaruhi siswa siswa perilaku kecurangan dalam menulis penilaian ?, apa strategi guru untuk mengatasi perilaku kecurangan dalam menulis penilaian ?. Dengan menerapkan deskriptif kualitatif, penelitian ini menggunakan wawancara dengan guru, dan juga wawancara para siswa untuk mengumpulkan data.
Hasil penelitian menunjukkan ada tiga kategori yang mempengaruhi perilaku kecurangan siswa dalam penilaian pengkabelan. Kategori pertama adalah faktor situasional yang meliputi beberapa faktor; untuk menemukan skor yang
baik, saat penilaian, panduan guru bahasa Inggris selama evaluasi, dan teman sekelas. Kategori kedua adalah faktor individu yang meliputi percaya diri, materi, kurangnya kosakata, tata bahasa kurang, kurangnya sistem ejaan dan pemikiran theit pendidikan. Kategori ketiga adalah faktor guru yang meliputi beberapa faktor; memberikan penilaian pada saat itu, topik yang tidak pantas dengan tingkat, kurangnya menulis penilaian dalam kelas pertemuan mereka. Hasil strategi guru; guru bahasa Inggris memberikan beberapa kosakata menghafal, memberikan beberapa bentuk kata untuk menghafal, sering memberikan siswa menulis penilaian, hukuman dan ganjaran, dan yang terakhir duduk pengaturan. Perilaku kecurangan siswa. dalam menulis ketetapan menjadi masalah serius dalam penilaian kelas. Dengan mengetahui faktor-faktor siswa guru dapat memilih strategi yang tepat untuk mengatasi itu.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Nur Fitriatin | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pendidikan > Bahasa Inggris | ||||||
Keywords: | Students’ Cheating Behavior; Factors; Teachers’ Strategies; Islamic Private Schools; Writing Assessment | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 08 Apr 2015 10:17 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2015 10:17 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1638 |
Actions (login required)
View Item |