This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Wahyuni, Renies Rizka (2017) Sistem administrasi pemasaran Event Organizer pelatihan kepemimpinan pada ESQ Leadership Center Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (816kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (795kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (329kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dari fenomena akan pentingnya Sistem Administrasi Pemasaran. Dan tujuan dari Sistem Administrasi Pemasaran adalah agar perusahaan dapat mewujudkan adanya efisiensi di dalam usaha, serta menjamin kelancaran dan kelanjutan usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendiskripsikan Sistem Administrasi Pemasaran Event Organizer Pelatihan Kepemimpinan pada ESQ Leadership Center Surabaya. Selain itu juga untuk mengetahui Hambatan Implementasi Sistem Administrasi Pemasaran Event Organizer Pelatihan Kepemimpinan pada ESQ Leadeship Center Surabaya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan tiga alur kegiatan yaitu : reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkat teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Pengelolaan Sistem Pencatatan dan Pengarsipan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem administrasi pemasaran yang ada di ESQ LC di mulai dengan menetapkan Visi, kemudian Setelah visi tersebut harus ada sistem untuk mencatat target yang dipenuhi. Untuk mecapai sebuah visi tersebut harus melalui sebuah proses, untuk prosesnya dalam ESQ LC dinamakan V & P (Visit & Proposal). alat pantau prosesnya administrasi pemasaran dinamakan CFW (Client Folder Work Station) dimulai dari prospecting, presentation, proposal 1, proposal 2, negosiation, confirmation, preparation, training, alumni, keep in view, proepecting alumni. Dan Hambatan Implementasi Sistem Administrasi Pemasaran Event Organizer Pelatihan Kepemimpinan pada ESQ Leadeship Center Surabaya terbagi menjadi dua faktor, yaitu faktor internal dan juga faktor ekesternal. Dan solusinya dengan pendekatan melalui SDM yang ada di ESQ Leadership Center Surabaya dengan mengedepankan nilai religiusitas.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pemasaran Kepemimpinan |
||||||
Keywords: | Administrasi pemasaran; pelatihan kepemimpinan | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Wahyuni Renies Rizka | ||||||
Date Deposited: | 04 May 2017 06:14 | ||||||
Last Modified: | 04 May 2017 06:14 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16777 |
Actions (login required)
View Item |