Efektifitas pelaksanaan tim monitoring terhadap kinerja guru bersertifikat pendidik di SMA N 1 Sekaran Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmah, Fatchiyatur (2011) Efektifitas pelaksanaan tim monitoring terhadap kinerja guru bersertifikat pendidik di SMA N 1 Sekaran Lamongan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Fatchiyatur Rahmah_D03207023.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/21555

Abstract

Posisi guru sebagai tenaga pendidik memiliki peran sentral dalam upaya peningkatan sumber Daya Manusia. Dalam hal ini posisi guru berada pada posisi sebagai pemberi atau penyampai ilmu pengetahuan kepada siswa. Sehingga wajar apabila guru dianggap bertanggung jawab atas kualitas pendidikan dan keberhasilan anak didik yang dibimbingnya.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keefektifan pelaksanaan kinerja guru bersertifikat pendidik di SMA N 1 Sekaran Lamongan. Berdasarkan hasil penelitian dapat diperoleh pemahaman bahwa adanya program monitoring untuk guru bersertifikat pendidik adalah sangat penting, karena dapat meningkatkan mutu guru atau dapat meningkatkan kinerja guru. Penelitian tentang pelaksanaan tim monitoring ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam perspektif kuantitatif mengukur dan menganalisis data melalui pengumpulan data terhadap variable-variabel yang ada. Adapun variabel yang di bahas dalam penelitian ini adalah pelasanaan tim monitoring dan kinerja guru bersertifikat pendidik, penelitian ini di adakan di SMA N 1 Sekaran Lamongan. Adapun permasalahan yang saya teliti adalah sabagai berikut: 1.Bagaimana pelaksanaan tim monitoring terhadap kinerja guru bersertifikat pendidik di SMA N 1 Sekaran Lamongan? 2.Bagaimana kinerja guru bersertifikat pendidik sebelum dan sesudah pelaksanaan tim monitoring di SMA N 1 Sekaran Lamongan? Jadi berdasarkan penelitian ini tentang pelaksanaan tim monitoring kinerja guru bersertifikat pendidik diharapkan lebih bisa Meningkatkan kinerja semua pegawai Kantor Diknas dan di SMA N 1 Sekaran Lamongan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmah, Fatchiyatur--UNSPECIFIED
Subjects: Guru
Pendidikan > Pendidikan - Kualitas Guru
Pendidikan > Profesionalisme Guru
Keywords: Tim monitoring; kinerja guru; sertifikat pendidik
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Dec 2017 08:20
Last Modified: 01 Nov 2018 02:26
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21555

Actions (login required)

View Item View Item