Dinamika komunikasi pekerja seni dalam menciptakan produk audio visual pada rumah produksi Tomato Studio Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Murjatiningsih, Dewi (2018) Dinamika komunikasi pekerja seni dalam menciptakan produk audio visual pada rumah produksi Tomato Studio Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Dewi Murjatiningsih_B06214007.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana Dinamika Komunikasi Pekerja Seni dalam Menciptakan Produk Audio Visual pada Rumah Produksi Tomato Studio. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana bentuk dinamika komunikasi yang terjadi diantara para pekerja seni pada rumah produksi Tomato Studio Surabaya dalam menciptakan sebuah produk audio visual untuk menjaga fokus penelitian tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai Dinamika Komunikasi Pekerja Seni dalam Menciptakan Produk Audio Visual pada Rumah Produksi Tomato Studio, kemudian data tersebut dianalisis dengan teori berfikir kelompok (Groupthink theory). Dari hasil penelitian ditemukan bahwa, dinamika komunikasi pekerja seni dalam menciptakan produk audio visual memiliki beberapa tahapan mulai dari tahapan praproduksi, produksi, pasca produksi hingga evaluasi. Kedinamisan komunikasi terlihat jelas hanya pada praproduksi saja. Dan terlihat statis pada tahap lainnya. Dinamika Komunikasi Pekerja Seni ini juga memiliki kecenderung terjadinya situasi groupthink. Namun kecenderungan tersebut tidak terlalu dominan pada kedinamisan komunikasi Pekerja Seni Tomato Studio Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Murjatiningsih, Dewidewimilkychild@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Teknologi > Teknologi Informasi
Keywords: dinamika komunikasi; pekerja seni; groupthink theory
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Murjatiningsih Dewi
Date Deposited: 09 Aug 2018 07:35
Last Modified: 09 Aug 2018 07:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26970

Actions (login required)

View Item View Item