This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Zainudin, Mochamad Yusuf (2015) PENGARUH SERVICE QUALITY STRATEGY DAN MARKETING MIX STRATEGY TERHADAP PEMBENTUKAN CUSTOMER DELIGHT DI APOTEK K-24 KLAMPIS, SURABAYA. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (392kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (782kB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Studi dalam penelitian ini mengenai pengaruh service quality strategy dan marketing mix strategy terhadap pembentukan customer delight di Apotek K-24 Klampis Surabaya. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah : (1) Bagaimanakah pengaruh service quality strategy terhadap pembentukan customer delight pasien Apotek K-24 Klampis, Surabaya?, (2) Bagaimanakah pengaruh marketing mix strategy terhadap pembentukan customer delight Apotek K-24 Kampis, Surabaya, dan (3) Bagaimanakah pengaruh service quality strategy dan marketing mix strategy (secara simultan) terhadap pembentukan customer delight Apotek K-24 Klampis, Surabaya.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Analisis ini digunakan untuk mengetahui besar pengaruh variabel service quality strategy sebagai variabel independen terhadap customer delight sebagai variabel dependen dan variabel marketing mix strategy sebagai variabel independen terhadap customer delight sebagai variable dependen serta untuk mengetahui pengaruh variabel service quality strategy dan marketing mix strategy sebagai variabel independen terhadap customer delight sebagai variable dependen. Jumlah sampel yang diambil 60 responden dengan teknik sampling insidental dan menggunakan kuesioner untuk memperoleh data.
Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa service quality strategy termasuk sangat baik. Marketing mix strategy baik dan pembentukan customer delight baik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality strategy berpengaruh signifikan terhadap pembentukan customer delight yang dibuktikan dengan hasil uji T sebesar 6,579 lebih besar dari t tabel (2,00247). Marketing mix strategy dengan dibuktikan dengan uji T sebesar 2,672 lebih besar dari t table (2,00247). Sedangkan hasil variabel service quality strategy dan marketing mix strategy berpengaruh signifikan secara simultan terhadap proses pembelajaran yang dibuktikan dengan uji F sebesar 46,520 lebih basar dari F tabel 3,16. Melihat masing-masing variabel memiliki pengaruh yang signifikan maka disarankan associate Apotek K-24 Klampis, Surabaya untuk meningkatkan service quality strategy dan marketing mix strategy untuk dapat meningkatkan pembentukan customer delight
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Djoko Subagyo | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Islam Pemasaran |
||||||
Keywords: | Service Quality Strategy; Marketing Mix Strategy; Customer Delight;Apotek K-24; Klampis | ||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 07 Jan 2016 08:08 | ||||||
Last Modified: | 07 Jan 2016 08:08 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3106 |
Actions (login required)
View Item |