Pengaruh Insentif, Motivasi, Dan Prestasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Laznas Yatim Mandiri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Utami, Rumini Tri (2019) Pengaruh Insentif, Motivasi, Dan Prestasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Laznas Yatim Mandiri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rumini Tri Utami_B94215040.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan nilai hubungan dari insentif, motivasi dan prestasi kerja terhadap produktivitas kerja secara parsial dan simultan. Selain itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui nilai paling dominan yang mempengaruhi produktivitas kerja, serta untuk memprediksi tingkat produktivitas karyawan dalam bekerja di Laznas yatim Mandiri dimasa yang akan mendatang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan hipotesis asosiatif. Peneliti menggunakan teknik analisa data uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda untuk menjawab tujuan penelitian. Penelitian ini menghasilkan enam jawaban dari beberapa rumusan masalah mengenai insentif, motivasi dan prestasi kerja. Berikut adalah penjelasannya:Pertama terdapat pengaruh signifikan pada insentif, motivasi, dan prestasi terhadap produktivitas kerja secara parsial. Hipotesis pertama, insentif terhadap produktivitas kerja memiliki p value sebesar 0,260 nilai hubungan sebesar 0,105, hipotesis kedua, motivasi terhadap produktivitas kerja memiliki p value sebesar 0,000 nilai hubungan sebesar 0,793 dan hipotesis ketiga, prestasi kerja terhadap produktivitas kerja memiliki p value sebesar 0,000 nilai hubungan sebesar 0,792. Model regresi yang digunakan oleh peneliti dapat digunakan sebagai prediksi tingkat produktivitas kerja dengan insentif, motivasi, prestasi pada masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan nilai SEE lebih kecil daripada nilai simpangan baku. Nilai SEE sebesar 1,550 dan simpangan baku sebesar 2,992.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Utami, Rumini Triellrumy65@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Insentif; Motivasi; Prestasi Kerja dan Produktivitas Kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Utami Rumini Tri
Date Deposited: 15 Apr 2019 08:14
Last Modified: 15 Apr 2019 08:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/31365

Actions (login required)

View Item View Item