تقويم نتائج التعلم لمهارت القراءة و الكتابة باستخدام وسائل الإعلام عبر الإنترنيت قويفير سيكول لطلاب الفصل الثامن بالمدرسة المتوسطة الحكومية الإسلامية الثالثة سورابايا

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sa'diah, Khalimatus (2019) تقويم نتائج التعلم لمهارت القراءة و الكتابة باستخدام وسائل الإعلام عبر الإنترنيت قويفير سيكول لطلاب الفصل الثامن بالمدرسة المتوسطة الحكومية الإسلامية الثالثة سورابايا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khalimatus Sa'diah_D92215071.pdf

Download (7MB)

Abstract

Peneliti ingin membahas tentang “Evaluasi hasil belajar untuk maharoh qiro’ah dan kitabah dengan menggunakan media pembelajaran quipper school pada siswa kelas 8 di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tiga Surabaya”. Adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana penerapan Evaluasi untuk maharoh qiro’ah dan kitabah dengan menggunakan media pembelajaran quipper school pada siswa kelas 8 di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tiga Surabaya? 2. Bagaimana problem penerapan Evaluasi untuk maharoh qiro’ah dan kitabah dengan menggunakan media pembelajaran quipper school pada siswa kelas 8 di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tiga Surabaya? Untuk menjawab pertanyaan di atas, peneliti menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dengan menggunakan metode pengumpulan data: observasi, wawancara, dokumentasi dan tes. Sedangkan sampel yang digunakan adalah kelas VIII i MTsN 3 Kota Surabaya yang terdiri dari 32 siswa. Adapun hasil dari penelitian yang didapatkan adalah evaluasi hasil belajar dengan menggunakan aplikasi quipper school berjalan dengan baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sa'diah, Khalimatussa39dia.cuaemz@gmail.comD92215071
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBaihaqi, BaihaqiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorMuflihah, MuflihahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Arab
Keterampilan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Sa'diah Khalimatus
Date Deposited: 04 Oct 2019 02:57
Last Modified: 04 Oct 2019 02:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35812

Actions (login required)

View Item View Item