فعالية تطبيق أسلوب التعليم "ممارسة النمط" لترقية مهارة الكلام لطلاب الفصل الثامن بمدرسة النووية المتوسطة الإسلامية كادري

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulya, Zakiyatul (2019) فعالية تطبيق أسلوب التعليم "ممارسة النمط" لترقية مهارة الكلام لطلاب الفصل الثامن بمدرسة النووية المتوسطة الإسلامية كادري. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Zakiyatul Ulya_D02215021.pdf

Download (9MB)

Abstract

Kegiatan pembelajaran Pada Pembelajaran Bahasa Arab di Mts An-Nawawiyah Kediri Masih Perlu Mendapatkan Perhatian. Kemampuan Siswa Pada Ketrampilan Berbicara Terbilang Rendah. Mereka Merasa Kesulitan dalam Menyusun Kalimat dan Mereka Juga Merasa Bingung Bagaimana Cara untuk Memulai Menyusun Kalimat dengan Berbicara. Maka dari Itu Peneliti Menerapkan Tes Lisan dengan Teknik Praktik Pola untuk Meningkatkan Ketrampilan Berbicara Siswa.Peneliti Membahas Tentang Penerapan Teknik pembelajaran “Praktik Pola” untuk Meningkatkan Ketrampilan Berbicara Siswa Kelas VIII Mts An-Nawawiyah Kediri dengan Rumusan Masalah :1) Bagaimana Perencanaan Teknik pembelajaran “Praktik Pola” untuk Meningkatkan Ketrampilan Berbicara Siswa Kelas VIII Mts An-Nawawiyah Kediri? 2) Bagaimana Penerapan Teknik pembelajaran “Praktik Pola” untuk Meningkatkan Ketrampilan Berbicara Siswa Kelas VIII Mts An-Nawawiyah Kediri? 3) Bagaimana Efektivitas Penerapan Teknik pembelajaran “Praktik Pola” untuk Meningkatkan Ketrampilan Berbicara Siswa Kelas VIII Mts An-Nawawiyah Kediri?Untuk Menjawab Permasalahan Tersebut, Peniliti Menggunakan Metode Kuantitatif. Adapun Metode Yang digunakan Untuk Mengumpulkan Data Yaitu: Metode Wawancara, Observasi, Dokumentasi dan Tes. Sedangkan Sampel Yang digunakan Adalah Kelas VIII B Yang Terdiri Dari 33 Siswa Mts An-Nawawiyah Kediri. Adapun Hasil dari Penelitian Ini Adalah Nilai Thitung -8,307 Lebih Besar dari Ttabel -1,693 Hal Ini Menunjukkan Bahwa Adanya Peningkatan Pada Ketrampilan Berbicara dengan Makna Bahwasannya (Ho) Ditolak dan (Ha) Diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulya, Zakiyatulzakiyatul.ulya2015@gmail.comD02215021
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBaihaqi, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorHuda, HisbullahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Belajar
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ulya Zakiyatul
Date Deposited: 07 Oct 2019 08:55
Last Modified: 07 Oct 2019 08:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/35834

Actions (login required)

View Item View Item