تأثير تطبيق الإستراتيجية إينديك كارد ماتح مع تقنية الجائزة لترقية مهارة القراءة لدى طلاب الفصل العاشر بمدرسة الاشهر الثانوية الإسلامية سونجون لجاوا بونجاه كرسيك

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa', Widy Wardatun (2020) تأثير تطبيق الإستراتيجية إينديك كارد ماتح مع تقنية الجائزة لترقية مهارة القراءة لدى طلاب الفصل العاشر بمدرسة الاشهر الثانوية الإسلامية سونجون لجاوا بونجاه كرسيك. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Widy Wardatun Nisa'_D92216056.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang “Pengaruh Penerapan Strategi “Indeks Card Match” dengan Menggunakan Teknik Reward untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca pada Siswa Kelas Sepuluh IPA Madrasah Aliyah Al-Asyhar Sungonlegowo Bungah Gresik”. Adapun rumuan masalah sebagai berikut : 1.Bagaimana keterampilan membaca pada kelas sepuluh Madrasah Aliyah Al-Asyhar Sungonlegowo Bungah Gresik sebelum menggunakan Strategi “Indeks Card Match” dengan Menggunakan Teknik Reward? 2.Bagaimana penerapan strategi “Indeks Card Match” dengan menggunakan Teknik Reward untuk meningkatkan keterampilan membaca pada siswa kelas sepuluh IPA Madrasah Aliyah Al-Asyhar Sungonlegowo Bungah Gresik? 3.Bagaimana pengaruh penerapan strategi “Indeks Card Match” dengan menggunakan Teknik Reward untuk meningkatkan keterampilan membaca pada siswa kelas sepuluh IPA Madrasah Aliyah Al-Asyhar Sungonlegowo Bungah Gresik? Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (test t). Dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan tes. Dari penelitian ini kita tahu, adanya peningkatan keterampilan membaca pada siswa kelas sepuluh di Madrasah Aliyah Al-Asyhar Sungonlegowo Bungah Gresik. Bahwa hasil 10,4 t hitung lebih besar dari t tabel 1,708 dan 2,485 dan ini menunjukkan hasil (H0) ditolak dan (Ha) diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa', Widy Wardatunwidywardah79@gmail.comD92216056
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAliwafa, Aliwafaaliw87870@gmail.com2029016801
Thesis advisorHanifah, Umiumihanifah78@gmail.com2028097802
Subjects: Bahasa Arab
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Keywords: Strategi; Indeks Card Match; Teknik Reward; Keterampilan Membaca
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: S.Pd Widy Wardatun Nisa'
Date Deposited: 29 Jun 2020 07:16
Last Modified: 29 Jun 2020 07:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/41619

Actions (login required)

View Item View Item