Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pupuk cair Amina di Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Islam, Darwis Suluh (2020) Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pupuk cair Amina di Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Darwis Suluh Islam_ G73216062.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian pupuk cair Amina di Kota Mojokerto ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pupuk cair Amina di Kota Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Metode yang digunakan untuk meneliti populasi dan sampel dengan teknik pengambilan responden sebesar 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diolah dengan SPSS 20.0. Analisis data menggunakan regresi linear berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada pupuk cair Amina di Kota Mojokerto. Untuk promosi secara parsial tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pupuk cair Amina di Kota Mojokerto. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pupuk cair Amina di Kota Mojokerto.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Islam, Darwis Suluhdarwissuluhislam@gmail.comG73216062
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofatok@gmail.com2030107702
Subjects: Bahan Obat
Harga Pokok
Pertanian
Keywords: Harga; Promosi dan Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian terhadap pupuk cair Amina di Kota Mojokerto.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Darwis Suluh Islam
Date Deposited: 08 Sep 2020 11:36
Last Modified: 08 Sep 2020 11:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/43695

Actions (login required)

View Item View Item