تأثير التعلم الإلكتروني (E-Learning) بوسيلة فينزو سورفي (Fynzo Survey) نحو ترقية مهارة الكتابة لطلاب الفصل العاشر في المدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية 2 ماجاكرطا

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Alwi, Achmad Baidowi (2021) تأثير التعلم الإلكتروني (E-Learning) بوسيلة فينزو سورفي (Fynzo Survey) نحو ترقية مهارة الكتابة لطلاب الفصل العاشر في المدرسة الثانوية الإسلامية الحكومية 2 ماجاكرطا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achmad Baidowi Alwi_D92217015.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh pembelajaran online dengan media Fynzo Survey terhadap peningkatan keterampilan menulis siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto. Adapun tujuan dari penellitian ini adalah (1) Untuk mengetahui maharah kitabah siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto (2) Untuk mengetahui Pembelajaran Online dengan menggunakan media Fynzo Survey terhadap peningkatan keterampilan menulis siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto (3) Untuk mengetahui pengaruh pembelajaran online dengan menggunakan media Fynzo Survey terhadap peningkatan keterampilan menulis siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Menggunakan metode pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi dan tes untuk mengumpulkan data. Menggunakan rumus T-test untuk analisis data.. Hasil dari uji “t” adalah t_0 (5,80) dan t_t (2,438 dan 1,689) dengan demikian H_0 ditolak dan H_a diterima. Dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada Pengaruh E-learning dengan menggunakan Media Fynzo Survey untuk meningkatkan keterampilan menulis pada siswa kelas 10 di MAN 2 Mojokerto.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Alwi, Achmad Baidowibaidowialwi@gmail.comD92217015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSholehan, Sholehansholehan_tarbiyah@yahoo.com2004115901
Thesis advisorHanifah, Umiumihanifah78@yahoo.com2028097802
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Keywords: E-Learning; Fynzo Survey; Kitabah.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: baidowi alwi
Date Deposited: 14 Jul 2021 06:26
Last Modified: 14 Jul 2021 06:26
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/48349

Actions (login required)

View Item View Item