This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Permana, Budi Surya (2016) Hubungan Brand Image dengan Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (673kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (353kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara hubungan brand image dengan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di konsumen D’Cost Seafood Outlet Margomulyo dengan jumlah populasi 200 orang, dari jumlah tersebut dipilih 40 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode korelasional. Untuk pengumpulan data menggunakan ,model skala likert, yaitu skala brand image dan skala keputusan pembelian. Skala brand image memiliki 27 aitem setelah uji coba dengan nilai reliabilitas 0,745, sedangkan skala memiliki 31 aitem valid setelah uji coba dengan reliabilitas 0,874, penghitungan validitas dan reliabilitas dengan bantuan program SPSS 16,0 Hasil penelitian ini diperoleh nilai korelasi (0,588) > r tabel 0,244 sehingga hipotesis alternatif (ha) diterima. yang artinya terdapat hubungan yang signifikan antara brand image dengan keputusan pembelian.
Kata Kunci: brand image, keputusan pembelian, D’cost seafood
outlet Margomulyo
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Pemasaran; Brand Image; Pembelian; Bisnis | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Users 1526 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Apr 2016 02:33 | ||||||||
Last Modified: | 17 Dec 2019 08:23 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4941 |
Actions (login required)
View Item |