Implementasi strategi pengelolaan dana sosial LAZIS Nurul Falah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhtarom, Habib (2021) Implementasi strategi pengelolaan dana sosial LAZIS Nurul Falah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Habib Muhtarom_B94217098.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana implementasi strategi pengelolaan dana sosial LAZIS Nurul Falah Surabaya. Dalam penelitian ini membahas proses implementasi strategi, faktor implementasi strategi, dan pengelolaan dana sosial. Selain membahas ketiganya, peneliti juga menunjukkan bagaimana keterkaitan penelitian ini dengan prespektif Islam. Peneliti memakai metode penelitian kualitatif. Dalam menjawab fokus dalam penelitian ini, peneliti memakai jenis penelitian deskriptif dalam menjabarkan hasil penelitian. Peneliti menggunakan metode triangulasi dalam menemukan hasil yang valid. Selain itu, dalam mendapatkan data-data peneliti melakukan beberapa tahap di antaranya: wawancara, observasi dan dokumentasi. Peneliti juga menemukan beberapa hal dari fokus penelitian yang diangkat dalam beberapa rumusan masalah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan, bahwa para pegawai menunjukkan kinerjanya dalam pengimplementasian strategi pengelolaan dana sosial dan mengetahui faktor-faktor yang menjadi kendala dalam implementasi strategi serta faktor yang menjadi pendukung suksesnya implementasi strategi pengelolaan dana sosial di LAZIS Nurul Falah Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhtarom, Habibhabibmuhtarom46@gmail.comB94217098
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbdurrahman, Mufti Labibmuftilabib@gmail.com196401021999031001
Subjects: Manajemen Dakwah
Manajemen Strategi
Keywords: Implementasi Strategi; Pengelolaan Dana Sosial Zakat; Infak dan Sedekah.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Habib Muhtarom
Date Deposited: 07 Nov 2021 04:48
Last Modified: 07 Nov 2021 04:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50947

Actions (login required)

View Item View Item