Perilaku komunikasi pemain game online point blank selama pandemi Covid-19 di Desa Selopuro Blitar

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Baskoro, Yusuf Tri (2021) Perilaku komunikasi pemain game online point blank selama pandemi Covid-19 di Desa Selopuro Blitar. Undergraduate thesis, UIN - Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Yusuf Tri Baskoro_B05217063.pdf

Download (16MB)

Abstract

Permasalahan yang diteliti didalam penelitian ini mencakup dua rumusan masalah, yaitu: bagaimana perilaku komunikasi pemain Point Blank ketika berada di warnet dan bagaimana perilaku komunikasi pemain Point Blank ketika berada di rumah. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana perilaku komunikasi pemain Point Blank ketika berada di warnet dan untuk mengetahui serta mendeskripsikan bagaimana perilaku komunikasi pemain Point Blank ketika berada di rumah.Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang berfungsi untuk memaparkan fakta dan data mengenai perilaku komunikasi pemain Game Online Point Blank yang kemudian data tersebut dianalisis secara detail dengan dasar teori interaksi simbolik. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa perilaku komunikasi pemain Game Online Point Blank yang ada di Desa Selopuro Blitar menggunakan komunikasi verbal berupa umpatan “Jancok” “Anjing” dan “Asu” dan istilah “Noob” serta komunikasi non-verbal berupa gerakan tangan seperti memukul meja, tembok dan kursi, menggenggam tangan serta mengernyitkan alis.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Baskoro, Yusuf Triyusuftbaskoro@gmail.comB05217063
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Liliklilikhamidah89@gmail.com2017127301
Subjects: Game Online
Komunikasi
Perilaku
Keywords: Perilaku komunikasi; game online; Covid-19
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yusuf Tri Baskoro
Date Deposited: 10 Feb 2022 05:08
Last Modified: 10 Feb 2022 05:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52008

Actions (login required)

View Item View Item