Implementasi strategi pemasaran Lembaga Pendidikan Berbasis Keagamaan melalui program Tahfidzul Quran di MTs Nizhamiyah Ploso Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa, Isma Indra Wahidatun (2022) Implementasi strategi pemasaran Lembaga Pendidikan Berbasis Keagamaan melalui program Tahfidzul Quran di MTs Nizhamiyah Ploso Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Isma Indra Wahidatun Nisa_D73218048.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Implementasi strategi pemasaran lembaga pendidikan berbasis keagamaan melalui program tahfidzul quran di Mts Nizhamiyah Ploso Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dari pertanyaan fokus penelitian mengenai Implementasi strategi pemasaran lembaga pendidikan berbasis keagamaan melalui program tahfidzul quran di Mts Nizhamiyah Ploso Jombang dan bagaimana kegiatan tahfidzul quran di Mts Nizhamiyah Ploso Jombang dapat dikemas menjadi program promosi pemasaran lembaga pendidikan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan subjek kepala madrasah, guru program tahfidz, staff humas, siswa program tahfidz dan tim pengelola program tahfidz. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah 1) strategi pemasaran ini telah dilaksanakan sejak 2017 yaitu 5 tahun berjalan dengan baik dan mendapatkan progres yang baik, 2) Program Tahfidzul quran di Mts Nizhamiyah Ploso ini dilkelola oleh tim khusus yang telah dibentuk oleh pimpinan madrasah, 3) implementasi strategi pemasaran lembaga penididkan berbasis keagamaan melalui program tahfidzul quram di Mts Nizhamiyah Ploso Jombang ini dikelola dengan baik antara tim program tahfidz dengan tim humas dan admin media sosial lembaga untuk menjalankan kegiatan promosi pemasaran yang dikemas melalui plat foam online dan offline.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa, Isma Indra Wahidatunwahidatunnisa@gmail.comD73218048
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMukhlishah AM, Mukhlishah AMmukhlishah.bki@gmail.com2005056801
Thesis advisorSholihah, Ni'matusnickssholihah@yahoo.com2002087303
Subjects: Manajemen Pendidikan
Pemasaran
Keywords: Implementasi; strategi pemasaran; program tahfidzul Quran
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 01 Mar 2022 05:25
Last Modified: 01 Mar 2022 05:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52296

Actions (login required)

View Item View Item