This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Azis, Miftakul Ibnu (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderasi: studi pada pengguna Indihome di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Miftakul Ibnu Azis_G93218089 ok.pdf Download (2MB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderasi, studi pada pengguna indihome di kabupaten gresik” ini dilakukan untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan juga harga yang diberikan Indihome terhadap loyalitas serta menguji apakah kepuasan dapat memoderasi pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap Loyalitas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan ialah menggunakan data primer dengan mendapatkannya melalui penyebaran kuesioner, pengguna Indihome di kabuaten Gresik merupakan populasi dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Random Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak tiga ratus sembilan puluh dua responden (392). Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, menggunakan aplikasi Smart PLS dan juga SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas. Kepuasan tidak memoderasi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas. Harga memiliki pengaruh terhadap loyalitas. Kepuasan tidak memoderasi Harga terhadap Loyalitas. Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas pada pengguna Indihome di kabupaten Gresik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Bisnis |
||||||||
Keywords: | Kualitas pelayanan; harga; kepuasan; loyalitas | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | miftakul ibnu azis | ||||||||
Date Deposited: | 14 Apr 2023 06:58 | ||||||||
Last Modified: | 14 Apr 2023 06:58 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60437 |
Actions (login required)
View Item |