Urgensi motivasi kerja dan komunikasi efektif dalam peningkatan produktivitas kerja Takmir Masjid Agung Darussalam Kabupaten Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syaifulloh, Mohammad Mahfudz (2024) Urgensi motivasi kerja dan komunikasi efektif dalam peningkatan produktivitas kerja Takmir Masjid Agung Darussalam Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Moh. Mahfudz Syaifulloh_04020420036 OK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Moh. Mahfudz Syaifulloh_04020420036 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 April 2027.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk memahami Urgensi Motivasi Kerja dan Komunikasi Efektif dalam Peningkatan Produktivitas Kerja Takmir Masjid Agung Darussalam Kabupaten Bojonegoro. Penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan tiga teknik, yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Peneliti menetapkan secara khusus sebanyak 9 informan yang memiliki pengetahuan lebih terkait takmir masjid. Teknik validitas data dilakukan dengan metode trianggulasi data. Teknik analisis data disandarkan pada Teori ERG Clyton Alderfer dan Teori Struktural Fungsional Talcott Parsons dengan teknik analisis kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa Motivasi Kerja dan Komunikasi Efektif berperan penting dalam meningkatkan produktivitas kerja takmir Masjid Agung Darussalam Kabupaten Bojonegoro. Namun implementasi atas pentingnya peran Motivasi Kerja dan Komunikasi Efektif masih harus ditekankan dan dimaksimalkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syaifulloh, Mohammad Mahfudzmahfudz31313@gmail.com04020420036
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Ah. Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Subjects: Komunikasi
Motivasi Belajar
Keywords: Motivasi kerja; komunikasi efektif
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Moh. Mahfudz Syaifulloh
Date Deposited: 30 Apr 2024 10:30
Last Modified: 30 Apr 2024 10:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69366

Actions (login required)

View Item View Item