This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Putri, Kurnia Ananda (2023) Pengaruh daya tarik iklan di instagram @polossurabaya terhadap minat beli konsumen produk di offline store polos Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Kurnia Ananda Putri_04020520057.pdf Download (2MB) |
|
Text
Kurnia Ananda Putri_04020520057_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 13 May 2027. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian mencakup dua pernyataan permasalahan, (1) Apakah daya tarik iklan di Instagram memiliki dampak pada minat pembelian konsumen produk Polos Surabaya di toko fisik Polos Surabaya. (2) Jika iya, sejauh mana tingkat pengaruh daya tarik iklan di Instagram terhadap minat beli konsumen produk Polos Surabaya di toko fisik Polos Surabaya. Penelitian mengadopsi metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai r hitung melebihi r tabel dengan tingkat signifikansi 5% terhadap 97 responden. Hasil perhitungan menunjukkan angka 0,748, yang lebih besar daripada 0,187. Oleh karena itu, hipotesis kerja (H1) dapat diterima, sementara hipotesis nol (H0) harus ditolak. Dengan demikian, nilai koefisien korelasi sebesar 0,748 mengindikasikan adanya korelasi positif antara Daya Tarik Iklan di Instagram @polossurabaya (X) dan Minat Beli Konsumen (Y). Korelasi ini juga menunjukkan tingkat hubungan yang kuat. Hasil nilai determinasi sebesar 0,748² = 0,5595 mengungkapkan bahwa iklan di Instagram @polossurabaya memiliki pengaruh sebesar 55,95% terhadap minat beli konsumen di offline store Polos Surabaya. Sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini..
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Jual Beli Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Daya tarik; iklan; instagram; minat beli; konsumen | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Ananda Putri | ||||||||
Date Deposited: | 13 May 2024 04:04 | ||||||||
Last Modified: | 13 May 2024 04:04 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69928 |
Actions (login required)
View Item |