Peran manajemen kinerja dalam mengimplementasikan aturan displin kerja di Kementerian Agama Kota Batu

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Erika Aulia (2024) Peran manajemen kinerja dalam mengimplementasikan aturan displin kerja di Kementerian Agama Kota Batu. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Erika AuliaSari-04040420065 OK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Erika AuliaSari-04040420065 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 May 2027.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui peran manajemen kinerja pada Kementrian Agama Kota Batu dan mengimplementasikan aturan displin kerja di Kementrian Agama Kota Batu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif (Studi Kasus). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik validitas yang digunakan pada penelitian ini adalah triangulasi sumber. Serta analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Neong Muhadjir dalam ahmad rijali.Hasil dari penelitian ini dan pelaksanaan di Kementrian Agama Kota Batu. Instansi tersebut menggunakan penilaian kinerja pegawai dan penilaian displin kerja dilaporkan pada SKP (sasaran Kinerja Pegawai). Peran Manajemen Kinerja yang ada di Kementrian Agama Kota Batu menunjukan bahwa manajemen kinerja ini berperan sebagai alat ukur kedisiplinan atau sebagai alat ukur penilaian aturan disiplin kerja dan juga berperan sebagai panduan sikap atau perilaku pegawai dalam berdisiplin. Selain peran manajemen kinerja sebagai alat ukur penilaian displin kerja maka manajemen kinerja ini untuk mengetahui peningkatan kinerja pegawai dalam masa pekerjaannya untuk menjadikan lebih baik kedepannya, pegawai Kementrian Agama Kota Batu juga harus menerapkan aturan displin kerja sudah dimasukan dalam undang-undang peraturan. Aturan disiplin kerja yang ada di Kementrian Agama Kota Batu ini sudah ditetapkan oleh pusat sehingga para atasan dan bawahan tinggal menerapkan saja dengan sebaik mungkin,jika aturan disiplin kerja diterapkan oleh pegawai sangat lah penting untuk meningkatkan Kementrian Agama Kota Batu lebih maju lagi kedepannya dan sesuai dengan visi misi. Pegawai menerapkan aturan yang ada yaitu mengenai aturan taat terhadap waktu, taat terhadap perilaku dalam pekerjaan dan aturan berpakaian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Erika Auliaerikaaulias12@gmail.com04040420065
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFaletehan, Aun Falestienfalestein@gmail.com2014058201
Subjects: Dakwah > Dakwah - Kedisiplinan
Keterampilan
Manajemen Perkantoran
Keywords: Peran Manajemen Kinerja; Aturan Displin Kerja; Kinerja Pegawai
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Erika AuliaSari
Date Deposited: 07 May 2024 00:50
Last Modified: 07 May 2024 00:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69946

Actions (login required)

View Item View Item