This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Agustiana, Rosalia (2014) PRE-SERVICE TEACHERS’ BELIEFS ABOUT TEACHING ENGLISH AT ENGLISH TEACHER EDUCATION DEPARTMENT OF SUNAN AMPEL STATE ISLAMIC UNIVERSITY SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Keyakinan guru adalah salah satu elemen penting untuk memahami dan meningkatkan proses pendidikan. Studi tentang keyakinan guru merupakan bagian dari proses untuk memahami bagaimana guru konsep pekerjaan mereka. Keyakinan guru dapat diajarkan sebagai prinsip panduan guru anggap benar yang memberikan refleksi untuk mengajar mereka. Selain itu, keyakinan guru memainkan peran penting dalam kelas praktek. Keyakinan tentang ajaran memiliki 2 fokus, mereka kepercayaan konstruktivis dan kepercayaan tradisional.
Berdasarkan penjelasan di atas, keyakinan Pra-layanan guru tentang mengajar bahasa Inggris dianalisis. Masalah penelitian studi ini difokuskan pada: Sejauh mana keyakinan guru pre-service 'sebagai pertanyaan penelitian nomor satu dan untuk penelitian pertanyaan nomor dua adalah apa yang praktek pengajaran di kelas yang sebenarnya oleh guru-guru pre-service.
Desain deskriptif kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Hal ini mengacu pada statistik deskriptif. Kuesioner dan observasi dilakukan untuk mengumpulkan data untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penelitian. Subjek penelitian ini adalah siswa Jurusan Bahasa Inggris Pendidikan Guru yang mengikuti program mikro-mengajar (PPL1) tahun akademik 2013-2014, Universitas Sunan Ampel Islam Negeri Surabaya. 21 dari pre-service guru bahasa Inggris dipilih melalui convinience sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar keyakinan tentang pengajaran bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh pre-service guru bahasa Inggris adalah keyakinan konstruktivis. Dari survei, mereka percaya bahwa kepercayaan konstruktivis lebih sesuai untuk diterapkan dalam mengajar daripada kepercayaan tradisional. Untuk praktek pengajaran di kelas yang sebenarnya, hampir guru pre-service memiliki skala moderat dalam menerapkan keyakinan konstruktivis. Kebanyakan dari mereka memiliki 25% -90% dalam menerapkan keyakinan konstruktivis. Semua kelas memiliki skala moderat dalam menggunakan pengajaran konstruktivis. 71,5% dari E class adalah yang tertinggi dalam menerapkan keyakinan konstruktivis dan terendah adalah sekitar 35,75% kelas G.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Hanafi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bahasa Inggris Contextual Teaching and Learning |
||||||
Keywords: | Beliefs; Teachers’ Beliefs; Pre-service Teachers | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||
Depositing User: | Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 12 Feb 2015 05:48 | ||||||
Last Modified: | 12 Feb 2015 05:48 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/704 |
Actions (login required)
View Item |