Pengaruh teknik kursi kosong dengan terapi istighfar terhadap pengurangan emosi negatif pada seorang perempuan di Pasuruan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sa'adah, Lailatus (2024) Pengaruh teknik kursi kosong dengan terapi istighfar terhadap pengurangan emosi negatif pada seorang perempuan di Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatus Sa'adah_B93219125.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Lailatus Sa'adah_B93219125_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 July 2027.

Download (4MB)

Abstract

Fokus pada penelitian ini adalah apakah Teknik Kursi Kosong dengan Terapi Istighfar dapat berpengaruh terhadap pengurangan Emosi Negatif pada seorang perempuan di Pasuruan? Dalam menyelesaikan masalah tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksperimen. Dari hasil penelitian diperoleh bahwasanya terdapat seorang perempuan yang memiliki emosi negatif yang tinggi pada fase baseline-1.Kemudian setelah data stabil, peneliti memberikan intervensi berupa teknik kursi kosong dengan terapi istighfar serta dilakukan pengamatan selama pemberian intervensi, kemudian pada fase besaline-2, peneliti menarik intervensi dan dilakukan pengamatan terkait perubahan emosi negatif. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan analisis visual grafis dan kecederungan arah. Dari hasil akhir diketahui bahwasanya H1 diterima yang berarti “teknik kursi kosong dengan terapi istighfar berpengaruh terhadap pengurangan emosi negatif pada seorang perempuan di Pasuruan”

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sa'adah, Lailatuslailatuss001@gmail.comB93219125
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThohir, Muhammadmohammadthohir@gmail.com2017057902
Subjects: Kekerasan
Keywords: Teknik kursi kosong; terapi istighfar; seorang perempuan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Lailatus Sa'adah
Date Deposited: 03 Jul 2024 06:59
Last Modified: 03 Jul 2024 06:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/71747

Actions (login required)

View Item View Item