Pengaruh konten tiktok Urrofi terhadap peningkatan pengetahuan tentang editing vidio anggota Dakwah TV Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syaifullah, Mochammad Stivan (2023) Pengaruh konten tiktok Urrofi terhadap peningkatan pengetahuan tentang editing vidio anggota Dakwah TV Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mochammad Stivan Syaifullah_B05218015 OK.pdf

Download (469kB)
[img] Text
Mochammad Stivan Syaifullah_B05218015 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 July 2027.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan seberapa besar pengaruh konten tiktok urrofi terhadap peningkatan pengetahuan editing anggota Dakwah TV Unoversitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Tiktok merupakan sebuah media sosial yang tiap harinya tidak bisa lepas dari masyarakat Indonesia yang berguna untuk saling sharing dan juga berkomunikasi secara virtual, hamper seluruh kalangan remaja memliki media sosial Tiktok untuk hiburan , mendapatkan informasi , menambah pengetahuan dan lainnya . Penelitian ini menggunakan metode yang dipilih oleh peneliti yaitu metode penelitian Deskriptif Kuantitatif dengan pendekatan Uji Regresi Linear. Diketahui bahwa, nilai signifikasi sebesar 0,000 yaitu < 0,05 yang berarti bisa disimpulkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan dari variable X terhadap Variabel Y. yang artinya H0 Ditolak H1 diterima. Sehingga didapati hasil pengujian hipotesis 1 dalam penelitian ini adalah ada pengaruh konten tiktok urrofi terhadap peningkatan pengetahuan anggota Dakwah TV Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syaifullah, Mochammad Stivanstivanmochammad@gmail.comB05218015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imam--2020067303
Subjects: Dakwah
Keywords: Media Sosial; Tiktok; Editing; Peningkatan Pengetahuan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mochammad Stivan Syaifullah
Date Deposited: 21 Jul 2024 11:13
Last Modified: 21 Jul 2024 11:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/71986

Actions (login required)

View Item View Item