Strategi Bisnis Internasional Kopi Kenangan di Malaysia

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nabila, Zulfa (2024) Strategi Bisnis Internasional Kopi Kenangan di Malaysia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Zulfa Nabila_1002022001 OK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Zulfa Nabila_1002022001 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 July 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai strategi yang dilakukan oleh Kopi Kenangan dalam melakukan bisnis internasional di Malaysia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan penjelasan mengenai strategi yang dilakukan Kopi Kenangan dalam bisnis internasional, yang memiliki tujuan dalam mempopulerkan lebih kopi Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, dan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara dengan pihak Kopi Kenangan dan studi dokumen. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data berupa triangulasi. Berdasarkan data yang di peroleh, peneliti menyimpulkan bahwa terdapat upaya yang dilakukan oleh Kopi Kenangan dalam strategi bisnis internasional, diantaranya seperti pendekatan dengan konsumen dan memanfaatkan perkembangan teknologi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nabila, Zulfazulfanabila251@gmail.com10020220071
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSiregar, Wahidah Zein Brwahidahsiregar@uinsby.ac.id2005016903
Subjects: Jual Beli
Pemasaran
Keywords: Strategi; Kopi Kenangan; Malaysia.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional
Depositing User: Zulfa Nabila
Date Deposited: 29 Jul 2024 01:48
Last Modified: 29 Jul 2024 01:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72262

Actions (login required)

View Item View Item