Pengaruh budaya kerja dan kompensasi terhadap etos kerja pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohaini, Nur Ahidah (2021) Pengaruh budaya kerja dan kompensasi terhadap etos kerja pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Ahidah Rohaini_B94217058 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Nur Ahidah Rohaini_B94217058 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 July 2027.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan nilai dari hubungan budaya kerja dan kompensasi terhadap etos kerja pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri secara parsial dan simultan. Selain itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui nilai yang paling dominan mempengaruhi etos kerja pegawai.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif adalah penelitian yang menggunakan hipotesis asosiatif, teknik analisa data asumsi klasik dan uji regesi linier berganda. Berikut adalah penjelasannya: Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh signifikan pada budaya kerja dan kompensasi terhadap etos kerja secara simultan. (2) terdapat pengaruh signifikan pada budaya kerja dan kompensasi terhadap etos kerja secara parsial. (3) variable budaya kerja dan kompensasi memiliki nilai korelasi terhadap etos kerja sebesar 0,409. (4) budaya kerja memperoleh nilai korelasi sebanyak 610 yang berarti nilai hubungan tinggi dan variabel kompensasi memperoleh nilai korelasi 750 artinya memiliki hubungan tinggi. (5) variabel yang paling dominan diantara budaya kerja dan kompensasi adalah kompensasi sebesar 750. (6) model regresi ini dapat digunakan sebagai prediksi etos kerja di masa yang akan datang, sebab nilai SEE lebih kecil daripada nilai standart deviation, yaitu 2,680 < 2,872.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohaini, Nur Ahidahnurahida978@gmail.comB94217058
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Etos Kerja
Kompensasi
Keywords: Budaya Kerja; Kompensasi; Etos Kerja; Kediri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Nur Ahidah Rohaini
Date Deposited: 26 Jul 2024 03:45
Last Modified: 26 Jul 2024 03:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72265

Actions (login required)

View Item View Item