Pengaruh layanan jemput zakat dan transfer rekening terhadap kepuasan Muzaki NU Care-Lazisnu MWCNU Wonocolo Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ar Rozi, Hilalul Khoir (2024) Pengaruh layanan jemput zakat dan transfer rekening terhadap kepuasan Muzaki NU Care-Lazisnu MWCNU Wonocolo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Hilalul Khoir Ar Rozi_08020520020 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 August 2027.

Download (2MB)
[img] Text
Hilalul Khoir Ar Rozi_08020520020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah Layanan Jemput Zakat dan Layanan Transfer Rekening berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan muzakki NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo Surabaya. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan field research. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 108 responden dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi.26 yang digunakan untuk menguji beberapa uji seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji hipotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa layanan jemput zakat berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan muzakki dan layanan transfer rekening berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan muzakki NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo. Serta Layanan Jemput Zakat dan Layanan Transfer Rekening secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan muzakki NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo Surabaya. Dengan adanya hasil penelitian ini, diharapkan bagi NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo dapat mempertahankan dan memberikan inovasi pada layanan jemput zakat dan layanan transfer rekening sehingga muncul rasa kepuasan pada diri muzakki. Bagi peneliti selanjutnya, diharapkan mengenai variabel yang digunakan untuk penelitian ini mungkin dapat dikembangkan dan ditingkatkan variabel lainnya yang mempunyai pengaruh lebih besar lagi terhadap kepuasan muzakki.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ar Rozi, Hilalul Khoirhilalkhoir01@gmail.com08020520020
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Subjects: Layanan
Manajemen
Zakat
Keywords: Layanan jemput zakat; kepuasan Muzaki; NU Care-Lazisnu; MWCNU
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: HILALUL KHOIR AR ROZI
Date Deposited: 27 Aug 2024 08:23
Last Modified: 27 Aug 2024 08:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72903

Actions (login required)

View Item View Item