Pengaruh product knowledge dan brand image terhadap keputusan pembelian susu uht merek ultramilk dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada generasi remaja di Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulum, Elviana Misbakhul (2024) Pengaruh product knowledge dan brand image terhadap keputusan pembelian susu uht merek ultramilk dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada generasi remaja di Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Elviana Misbakhul Ulum_08040320085.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Elviana Misbakhul Ulum_08040320085_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 August 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis “Pengaruh Product Knowledge dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Merek ultramilk dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Generasi Remaja di Lamongan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan jenis data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner, sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari jurnal, buku, dan referensi lainnya. Pada penelitian ini Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dimana melalui perhitungan diperoleh dari jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 270 konsumen susu UHT Ultramilk di Lamongan. Dalam menguji instrument dan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Analysis Structural Equation Modelling (SEM) berbasis varians, yakni Partial Least Square (PLS) versi 3.2.9. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa product knowledge beprengaruh pada keputusan pembelian, brand image tidakberpengaruh terhadap keputusan pembelian, product knowledge berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen, brand image berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Kemudian pada uji mediasi menunjukan bahwa kepercayaan konsumen dapat memediasi product knowledge terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan kosnumen juga dapat memediasi brand image terhadap keputusan pembelian

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulum, Elviana Misbakhulelvianamisbakhul@gmail.com08040320085
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAtho'illah, Akh. Yunanyunan.athoillah@gmail.com2005018101
Subjects: Pemasaran
Keywords: Product knowledge; brand image; kepercayaan konsumen; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Elviana Misbakhul Ulum
Date Deposited: 27 Aug 2024 06:37
Last Modified: 27 Aug 2024 06:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72921

Actions (login required)

View Item View Item