Pengaruh labelisasi halal dan online customer review terhadap keputusan brand the originote di marketplace shopee: study pada masyarakat Kediri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Herawati, Fransiska (2024) Pengaruh labelisasi halal dan online customer review terhadap keputusan brand the originote di marketplace shopee: study pada masyarakat Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fransiska Herawati_G94218180 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 August 2027.

Download (2MB)
[img] Text
Fransiska Herawati_G94218180.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Labelisasi Halal dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian Brand The Originote pada Marketplace Shopee (study masyarakat Kediri)” dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi Halal dan Online Customer Review brand The Originote terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee pada masyarakat Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarluaskan pada masyarakat Kediri yang pernah melakukan pembelian product The Originote di marketplace Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan Simple Random Sampling dan responden pada penelitian ini yaitu berjumlah seratus orang. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 24.Berdasarkan hasil penelitian ini melalui Uji T menunjukan bahwa labelisasi Halal dan Online Customer Review berpengaruh secara parsial dalam keputusan pembelian dan pada Uji F diketahui bahwa Labelisasi Halal dan Online Customer Review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada masyarakat Kediri Penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan penelitian yang mengkaji lebih banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.Diharapkan untuk penelitian selanjutnnya untuk mempersiapkan data dan informasi lebih matang agar penelitian selanjutnya dapat lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Herawati, Fransiskafransiskaherawati44@gmail.comG94218180
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis@uinsa.ac.id2011036701
Subjects: Ekonomi Islam
Jual Beli
Keywords: Labelisasi halal; online cusfomer review; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fransiska Herawati
Date Deposited: 28 Aug 2024 08:19
Last Modified: 28 Aug 2024 08:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73014

Actions (login required)

View Item View Item