This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Firnanda, Aprilia (2024) Pengaruh promosi special event day aplikasi shopee terhadap perilaku impluse buying di Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Aprilia Firnanda_10040320080.pdf Download (3MB) |
|
Text
Aprilia Firnanda_10040320080_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 3 September 2027. Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi special event day aplikasi shopee terhadap perilaku impulse buying dan berapa besar pengaruhnya. Metode yang digunakan adalah kuantittaif kausal dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling dan diperoleh 100 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier sederhana, UJi T dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi Special Event Day berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku Impulse Buying. Diperoleh dari nilai t hitung sebesar 7,470, signifikansi 0,000<0,05 dan nilai R square sebesar 0,368 atau 36,8%, sisanya sebesar 63,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Perilaku Sosiologi Teknologi |
||||||||
Keywords: | Pengaruh; promosi special event day; impulse buying | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi | ||||||||
Depositing User: | Aprilia Firnanda | ||||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2024 08:02 | ||||||||
Last Modified: | 03 Sep 2024 08:02 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73048 |
Actions (login required)
View Item |