Pengaruh viral marketing, product quality, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitro, Nemy Kholidatul (2023) Pengaruh viral marketing, product quality, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nemy Kholidatul Fitro_G73218060 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 October 2027.

Download (7MB)
[img] Text
Nemy Kholidatul Fitro_G73218060.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh Viral Marketing, Product Quality dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari kuisioner dengan menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 152 responden yang merupakan konsumen produk Camille Beauty di UINSA. Teknik pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS . Analisis data yang digunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Viral Marketing (X1) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty, Variabel Product Quality(X2) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty, Variabel Online Customer Review (X3) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty, Variabel Viral Marketing, Product Quality, dan Online Customer Review berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitro, Nemy Kholidatulnemykholidatulf@gmail.comG73218060
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Pemasaran
Bisnis
Keywords: Viral marketing; product quality; online customer review; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Nemy Kholidatul Fitro
Date Deposited: 16 Oct 2024 04:24
Last Modified: 16 Oct 2024 04:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/74083

Actions (login required)

View Item View Item