Penerimaan sosial teman sebaya terhadap anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi SMP Negeri 29 Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afsari, Fatikah (2012) Penerimaan sosial teman sebaya terhadap anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi SMP Negeri 29 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.isi.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
sekripsi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daf.pustaka.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan analisa data diperoleh hasil sebagai berikut : Penerimaan sosial siswa (teman sebaya) pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Kelas VIII SMP Negeri 29 Surabaya , dari 182 responden tertinggi pada kategori Cukup menerima yang ditunjukkan dengan nilai sebesar 56, 6% dengan frekuensi 103 Siswa, kategori tidak menerima sebesar 0 %, kategori kurang menerima sebesar 1.1 % dengan frequensi 2 siswa , dan kategori menerima 42,3% dengan frequensi 77 siswa. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan masukan bagi subjek yang diteliti, lembaga, guru BK dan peneliti selanjutnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afsari, FatikahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Anak
Sosiologi
Keywords: Penerimaan Sosial; Teman Sebaya; Anak Berkebutuhan Khusus; Sekolah Inklusi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Jan 2006
Last Modified: 27 Jul 2018 03:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9989

Actions (login required)

View Item View Item