Up a level |
Alvira, Rahma (2024) Analisis proses metakognitif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amelia, Anggun (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model kooperatif tipe Team Games Tournament (TGT) berbasis media wizer.me untuk melatihkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andini, Fadilah Putri (2024) Analisis kesalahan penalaran matematis dalam menyelesaikan soal tipe akmi mengacu pada teori nolting dan pemberian umpan balik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Audytia, Prasticia Wahyu (2024) Analisis penalaran adaptif peserta didik dalam menyelesaikan masalah open-ended dengan tahap creative problem solving dibedakan berdasarkan gaya belajar Kolb. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Az Zahro, Arizma Tsaniya (2024) Ananlisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir Konvergen dan Divergen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Karimah Nuril (2024) Analisis kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar Matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran kreatif-produktif berbasis quiz team. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azzahra, Saffana Dwi (2024) Penerapan model pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dengan MST (Multiple Solution Task) untuk melatih kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Poppy Octaliana (2024) Analisis literasi numerasi dalam menyelesaikan soal berstandar AKM berdasarkan tipe kepribadian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Devi, Nila Kartika (2024) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika model STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi Analisis data. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Etika Chandra (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran e-modul berbantuan aplikasi Cabri 3D untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dewi, Silvia Sinta (2024) Perbandingan hasil belajar Matematika model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan jigsaw ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadhilla, Leonita Nur (2024) Hubungan kemandirian belajar dan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa terhadap kemampuan penyelesaian permasalahan aritmetika sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadila, Nadia Nur (2024) Hubungan antara kemampuan berpikir kreatif dan kepercayaan diri (Self-Confidence) dengan kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis adiwiyata. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fatmawati, Novi (2024) Pengembangan modul ajar dengan pendekatan matematika realistik berbantuan aplikasi nearpod untuk melatih pemahaman konsep matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Febiyanti, Nur Laily (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Math Clarity "Mathca" Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamidah, Ummi (2024) Keterkaitan Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan hasil belajar pada pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haniv, Dela Diva (2024) Analisis perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam pembelajaran berbasis kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka belajar. Undergraduate thesis, U.
Hidayatullah, Nawal Syarif (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model kooperatif tipe NHT (Numbered Head Together) berbasis aplikasi Live Worksheet untuk melatih kepercayaan diri siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Inesita, Balqis Tsani (2024) Analisis proses pemahaman geometri siswa berbantuan geogebra berdasaran perspektif teori Pirie Kieren. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Juliaputri, Nadya Dwi (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa dalam menyelesaikan masalah matematika dibedakan dari Habits of Mind. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Karomah, Nanda Mamluatul (2024) Analisis penalaran kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kautsar, Amsal (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran model problem based learning berbantuan phet simulation untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Indah Dwi (2024) Pengembangan modul ajar matematika berbasis problem based learning (PBL) untuk melatih kemampuan literasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maghfiroh, Hanifatul (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi siswa pada domain bilangan berkonteks sosial budaya ditinjau dari pola pikir matematis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maharani, Devi Islami (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran strategi heuristik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mas'ullah, Siti (2024) Pengaruh kemampuan metakognisi dan kemampuan berpikir kritis matematis terhadap hasil projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulidiyah, Intan Fajar (2024) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pembelajaran brainstorming ditinjau dari adversity quotient. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mayarani, Trian (2024) Analisis self regulated learning siswa terhadap pembelajaran matematika pada implementasi kurikulum merdeka di MTsN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhlishoh, Dian Afidatul (2024) Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam memecahkan masalah berdasarkan taksonomi bloom revisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nabilah, Nafisyah Alfiyanti (2024) Analisis perbedaan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa dengan latar belakang pendidikan pengalaman lintas budaya dan siswa dengan latar belakang pendidikan Sekolah Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafis, Adinda Nur Haliza (2024) Penerapan strategi pembelajaran berdiferensiasi berbsis gaya belajar untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurtriasih, Delia (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran menggunakan model Problem Based Learning (PBL) dengan pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk melatihkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Alfina Rifky Taftiana (2024) Pengembangan E-LKPD berbasis literasi numerasi terintegrasi konten keislaman berbantuan liveworksheets untuk melatih kemampuan berpikir kritis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmatussolihah, Irkhas Tri (2024) Pengembangan media pembelajaran algebra mathematics "Almath" berbasis android untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Shafira Rizky (2024) Analisis kemampuan berpikir logis matematis siswa setelah diterapkan model pembelajaran search, solve, create and share. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rofiah, Mila Wasiatur (2024) Pengembangan modul pembelajaran berbasis etnomatematika untuk melatih kemampuan komunikasi matematika peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmah, Melda Auliaur (2024) Kemampuan berpikir kritis matematika siswa sma dalam menyelesaikan ill structured problem ditinjau dari self efficacy. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Nur (2024) Pengembangan modul ajar pembelajaran matematika dengan model flipped classroom berbantuan aplikasi edpuzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Rita Normala (2024) Penerapan pembelajaran berdiferensiasi menggunakan Aplikasi TikTok untuk meningkatkan pemahaman Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shafani, Rifdah (2024) Pengembangan media video animasi matematika (Deosika) berbantuan Powtoon pada pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Supriati, Deviani (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model project based learning terintegrasi STEM untuk melatihkan kemampuan literasi numerasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Suroya, Elvin Elok (2024) Analisis konstruksi pengetahuan siswa berdasarkan teori APOS pada pembelajaran collaborative problem solving ditinjau dari kecerdasan emosional. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Suzetho, Salsabillah Shabina (2024) Penerapan problem Posing dengan pendekatan metakognitif untuk meningkatkan kreativitas matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syahidah, Silvia Nur (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran matematika model PBL dengan pendekatan science, technology, engineering and mathematics (STEM) berbantuan aplikasi live worksheet untuk melatih literasi numerasi peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syauqiyah, Muhibbatus (2024) Analisis berpikir pseudo peserta didik dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Uula, Saiidatul (2024) Analisis kemampuan penalaran deduktif siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika dibedakan dari kepribadian DISC. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahdah, Lathifah Zuhrotul (2024) Analisis kesalahan siswa dan pemberian scaffolding dalam menyelesaikan soal matematika tipe HOTS. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulaida, Nabilah Ulinnuha (2024) Analisis kemampuan literasi numerasi dalam menyelesaikan masalah matematika menggunakan theory of objectification berdasarkan gaya belajar peserta didik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yanti, Defi Febri (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran Matematika model Problem Based Learning (PBL) dengan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) berbantuan web linktree untuk melatih kemandirian belajar Matematika siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan AMpel Surabaya.
Zakiyah, Ghina Yumna (2024) Analisis proses pemecahan masalah Matematis berdasarkan pendekatan Onto Semiotik ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.