This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Permatasari, Ulfa (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di UD. Syirkah Aqiqah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (304kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tangibles, reliability, dan responsiveness terhadap kepuasan konsumen di Aqiqah UD. Syirkah Surabaya.
Berkenaan dengan itu, skripsi ini menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan metode untuk menguji teori-teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antar variabel, sehingga menghasilkan data yang terdiri dari angka-angka. Pengujian ini dilakukan menggunakan angket (kuisioner).Penelitian menyimpulkan besarnya korelasi sebesar 0,539 dengan signifikansi 0,000, karena signifikansi < 0,05, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Artinya, ada hubungan signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana, peneliti mengetahui bahwa faktor kualitas pelayanan bernilai positif. Hal ini berarti setiap terjadi kenaikan faktor kualitas pelayanan maka variabel kepuasan konsumen akan mengalami kenaikan atau mengalami perubahan secara searah. Oleh karena itu, agar dapat berhasil pihak manajer pemasaran perlu memahami bahwa kualitas pelayanan yang baik dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi R square, peneliti memperoleh hasil 29,0% dari variabel kepuasan konsumen dipengaruhi/dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan sisanya sebesar 71,0% oleh variabel lainnya. Hasil ini menunjukkan rendahnya pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent. R square disebut juga koefisien determinasi. R square berkisar antara 0 sampai 1 semakin besar harga R square, maka semakin kuat hubungan kedua variabel.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Pemasaran Perilaku Konsumen |
||||||||
Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Aqiqah UD Syirkah | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Permatasari Ulfa | ||||||||
Date Deposited: | 29 Aug 2016 02:21 | ||||||||
Last Modified: | 18 Dec 2019 07:08 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13562 |
Actions (login required)
View Item |