Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di UD. Syirkah Aqiqah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Permatasari, Ulfa (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di UD. Syirkah Aqiqah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tangibles, reliability, dan responsiveness terhadap kepuasan konsumen di Aqiqah UD. Syirkah Surabaya.
Berkenaan dengan itu, skripsi ini menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan metode untuk menguji teori-teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antar variabel, sehingga menghasilkan data yang terdiri dari angka-angka. Pengujian ini dilakukan menggunakan angket (kuisioner).Penelitian menyimpulkan besarnya korelasi sebesar 0,539 dengan signifikansi 0,000, karena signifikansi < 0,05, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Artinya, ada hubungan signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana, peneliti mengetahui bahwa faktor kualitas pelayanan bernilai positif. Hal ini berarti setiap terjadi kenaikan faktor kualitas pelayanan maka variabel kepuasan konsumen akan mengalami kenaikan atau mengalami perubahan secara searah. Oleh karena itu, agar dapat berhasil pihak manajer pemasaran perlu memahami bahwa kualitas pelayanan yang baik dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi R square, peneliti memperoleh hasil 29,0% dari variabel kepuasan konsumen dipengaruhi/dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan sisanya sebesar 71,0% oleh variabel lainnya. Hasil ini menunjukkan rendahnya pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent. R square disebut juga koefisien determinasi. R square berkisar antara 0 sampai 1 semakin besar harga R square, maka semakin kuat hubungan kedua variabel.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Permatasari, Ulfaulfa7ifa@gmail.comB04212045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSubandi, Bambangbangbandi@uinsby.ac.id2003037403
Subjects: Pemasaran
Perilaku
Konsumen
Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Aqiqah UD Syirkah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Permatasari Ulfa
Date Deposited: 29 Aug 2016 02:21
Last Modified: 18 Dec 2019 07:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13562

Actions (login required)

View Item View Item