This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ar Rozi, Hilalul Khoir (2024) Pengaruh layanan jemput zakat dan transfer rekening terhadap kepuasan Muzaki NU Care-Lazisnu MWCNU Wonocolo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Hilalul Khoir Ar Rozi_08020520020 full.pdf Restricted to Repository staff only until 27 August 2027. Download (2MB) |
|
Text
Hilalul Khoir Ar Rozi_08020520020.pdf Download (2MB) |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan apakah Layanan Jemput Zakat dan Layanan Transfer Rekening berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan muzakki NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo Surabaya. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan field research. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 108 responden dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi.26 yang digunakan untuk menguji beberapa uji seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji hipotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa layanan jemput zakat berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan muzakki dan layanan transfer rekening berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan muzakki NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo. Serta Layanan Jemput Zakat dan Layanan Transfer Rekening secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan muzakki NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo Surabaya. Dengan adanya hasil penelitian ini, diharapkan bagi NU Care-LAZISNU MWCNU Wonocolo dapat mempertahankan dan memberikan inovasi pada layanan jemput zakat dan layanan transfer rekening sehingga muncul rasa kepuasan pada diri muzakki. Bagi peneliti selanjutnya, diharapkan mengenai variabel yang digunakan untuk penelitian ini mungkin dapat dikembangkan dan ditingkatkan variabel lainnya yang mempunyai pengaruh lebih besar lagi terhadap kepuasan muzakki.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Layanan Manajemen Zakat |
||||||||
Keywords: | Layanan jemput zakat; kepuasan Muzaki; NU Care-Lazisnu; MWCNU | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf | ||||||||
Depositing User: | HILALUL KHOIR AR ROZI | ||||||||
Date Deposited: | 27 Aug 2024 08:23 | ||||||||
Last Modified: | 27 Aug 2024 08:23 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72903 |
Actions (login required)
View Item |