Strategi komunikasi dalam menjaga loyalitas konsumen PT. Baraka Sarana Tama cabang Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putra, Riezky Gilang Fournanda Edy (2024) Strategi komunikasi dalam menjaga loyalitas konsumen PT. Baraka Sarana Tama cabang Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Riezky Gilang Fournanda Edy Putra_04020520077 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 October 2027.

Download (837kB)
[img] Text
Riezky Gilang Fournanda Edy Putra_04020520077.pdf

Download (994kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman proses strategi komunikasi PT. Baraka Sarana Tama cabang Mojokerto dalam menjaga loyalitas konsumen mereka. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan fenomenologi. Selain itu, penelitian ini mengumpulkan data penelitian melalui proses wawancara, observasi, serta penelitian terdahulu yang relevan dengan didukung oleh teori manajemen strategi Fred R. Davis yang mengemukakan tiga tahapan strategi yaitu perumusan, pelaksanaan dan evaluasi dari strategi tersebut. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan oleh PT. Baraka Sarana Tama cabang Mojokerto dalam menjaga loyalitas konsumen yaitu melewati tiga tahapan yaitu analisis dan perancangan strategi, pelaksanaan strategi dan evaluasi strategi. Agar dapat menjaga loyalitas konsumen mereka dengan baik, pihak PT. Baraka Sarana Tama menggunakan komunikasi langsung dengan pendekatan personal agar perusahaan memiliki ikatan yang intens dan keberlanjutan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Loading...
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putra, Riezky Gilang Fournanda Edyriezky.gilang33@gmail.com04020520077
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAswadi, Aswadiaswadi.syuhadak@gmail.com2012046001
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Keywords: Strategi komunikasi; komunikasi personal; loyalitas konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RIEZKY GILANG FOURNANDA EDY PUTRA
Date Deposited: 03 Oct 2024 07:14
Last Modified: 03 Oct 2024 07:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73976

Actions (login required)

View Item View Item