Strategi pemasaran digital sebagai upaya peningkatan daya saing organisasi Haji dan Umrah di PT. An Namirah Travelindo Surabaya Gayungan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syh, Sri Nawang (2024) Strategi pemasaran digital sebagai upaya peningkatan daya saing organisasi Haji dan Umrah di PT. An Namirah Travelindo Surabaya Gayungan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sri Nawang Syh_04010421015 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 February 2028.

Download (2MB)
[img] Text
Sri Nawang Syh_04010421015.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran digital sebagai upaya peningkatan daya saing organisasi di PT. An Namirah Travelindo Surabaya Gayungan. Kemajuan dalam dunia digital marketing telah membawa perubahan signifikan dalam lanskap bisnis saat ini. Saat ini, perusahaan dihadapkan pada tekanan persaingan yang semakin tinggi karena akses yang lebih mudah ke pasar global melalui platform digital. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif, di mana teknik pengumpulan datanya menggunakan wawancara mendalam, dokumentasi dan observasi. Pada analisis data melewati beberapa tahap yaitu: pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa strategi pemasaran digital di PT. An Namirah Travelindo Surabaya Gayungan efektif untuk peningkatan daya saing Organisasi Haji dan Umrah. Penggunaan platform digital, seperti media sosial,SEO, Website, Email Marketing, Affiliate Program serta penerapan strategi Strategi Marketing Mix 4P untuk promosi dan pendaftaran memudahkan calon jamaah untuk mengakses informasi dan melakukan transaksi dengan lebih cepat. PT. An Namirah berhasil menjawab tantangan zaman dan menjelma menjadi pelaku yang kompetitif dalam industri perjalanan dan pariwisata melalui implementasi strategi pemasaran digital yang holistik dan terukur.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syh, Sri Nawangsrinawangsyh123@gmail.com04010421015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Ah. Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Haji
Pemasaran
Promosi
Keywords: Pemasaran digital; daya saing; platform digital
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Sri Nawang Syh
Date Deposited: 10 Feb 2025 09:23
Last Modified: 10 Feb 2025 09:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/76962

Actions (login required)

View Item View Item