Analisis Strategi komunikasi pemasaran Nasi Kebuli Ijab Qabul dalam menarik minat pelanggan di Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzhaffar, Abiyan Jahfal (2025) Analisis Strategi komunikasi pemasaran Nasi Kebuli Ijab Qabul dalam menarik minat pelanggan di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Abiyan Jahfal Muzhaffar_04020521041.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abiyan Jahfal Muzhaffar_04020521041_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 11 February 2028.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran Nasi Kebuli Ijab Qabul dalam menarik minat pelanggan di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Data diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Nasi Kebuli Ijab Qabul adalah: 1) strategi komunikasi pemasaran menggunakan media sosial sperti Instagram, TikTok, dan Whatsapp, 2) strategi komunikasi pemasaran pemasangan iklan/banner, dan 3) strategi komunikasi pemasaran pemberian diskon.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzhaffar, Abiyan Jahfalabiyanj@gmail.com04020521041
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsa.ac.id2022067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi komunikasi pemasaran; media sosial; teori AIDA
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Abiyan Jahfal Muzhaffar
Date Deposited: 11 Feb 2025 04:00
Last Modified: 11 Feb 2025 04:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77675

Actions (login required)

View Item View Item